Jumat, 05 Desember 2014

Data Pertandingan Chelsea Vs Tottenham

Data Pertandingan: Chelsea v Tottenham

Data Pertandingan: Chelsea v Tottenham

 
Data statistik menunjukkan bahwa kemenangan di laga derbi kemarin malam diperoleh karena kita dapat memanfaatkan penguasaan bola dengan lebih baik…
Kita membuat 12 kali percobaan, yang delapan di antaranya menemui sasaran.  Sedangkan Tottenham membuat 10 kali tendangan namun hanya dua yang membuat Thibaut Courtois bekerja.
Spurs menguasai bola sebanyak 61,9% dan membuat 200 umpan lebih banyak daripada kita, namun menariknya, kita berhasil memberikan 27 umpan tepat sasaran lebih banyak daripada mereka di sepertiga akhir lapangan. Bila dibandingkan dengan lawan, daerah jelajah kita juga lebih luas.
Lima dari enam pengumpan tersukses di sepertiga akhir lapangan mengenakan seragam biru, dengan Eden Hazard sebagai pengumpan terbanyak. Cezar Azpilicueta memberikan 13 umpan di sepertiga akhir lapangan, yang semuanya sukses, lebih banyak dari nyaris seluruh pemain Spurs. Pemain asal Spanyol ini masuk di tiga pemain dengan kombinasi umpan tertinggi. Dua pemain lainnya adalah Oscar dan Hazard.
Oscar menciptakan peluang terbanyak dengan tiga peluang, termasuk assist bagi gol Drogba, sedangkan Hazard empat kali berhasil melewati lawan, lebih banyak dari pemain lain.
Didier Drogba melakukan tiga tendangan, terbanyak bersama Willian. Dalam hal merebut bola dan tekel, Cesc Fabregas menjadi yang terbaik.
Rekor tanpa kalah kita melawan Tottenham di Stamford Bridge di seluruh kompetisi menjadi 28 kali, sedangkan kemenangan kemarin malam adalah kemenangan ke-18 kali beruntun.
Kita mencatat 12 laga tanpa kebobolan dalam 15 laga kandang terakhir di Premier League.
Pada sembilan laga terakhir melawan Spurs di Premier League, Drogba telah mencetak empat gol dan lima assist.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar